Sunday 4 August 2013

Video Bypass Delphine Ragnarok Online 2 Indonesia

Video Bypass Delphine Ragnarok Online 2 Indonesia - Ini dia sedikit video dari saya.. karena saya masih fokus untuk trik bypass jadi saya belom sempat untuk cari celah buat oprek-oprek RO2,Bypass Di atas menggunakan Delphine Oprekan jadi tanpa embel-embel apa2 CE dapat masuk tanpa terdeteksi tidak ribet dan tinggal pakai. Mau tutorial Bypass Delphine nya ? Toolsnya sebenernya banyak tinggal bagaimana kita buka filenya pake olly bisa tapi ada tools tambahan lagi.. ingin tau caranya ? kalau Iklan Di Kanan Dan Bawah Saya sudah sampai 1000x maka saya akan SHARE SECARA GRATIS ke kalian semua :) iseng-iseng sambil nunggu episode ke 2.

Update Yang Iklan Masa Cuma 13 Orang huh pada ga mau di lanjutin ke episode 2 ya hayo-hayo :) kalo sudah masuk 100 baru saya lanjutin ke episode 2. dan semua GRATIS !!

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.