Friday 2 August 2013

Cara Bypass Delphine Ragnarok Online 2 Indonesia

Bypass Delphine Ro2 - Kita semua tau bahwa ragnarok online 2 sudah hadir di indonesia dengan bergandengan tangan sama lytod dan kita juga tau bahwa lytod sangat-sangat mata duitan oleh sebab itu marilah kita sama-sama gandeng lytod jangan kita musuhi tapi bergandengan tangan bukan berarti kita harus beli vocher melainkan dengan mengakali DELPHINE agar kita dapat bermain just in fun tanpa vocher....

Pada RO2 indonesia masih close beta pada 2 agustus,tapi dengan waktu tidak lebih dari 15 menit delphine pun JEBOL !! di sini saya akan menerangkan sedikit tentang bagaimana cara bypass delphine tapi tunggu dulu saya akan menjelaskan tahap demi tahap tapi tidak langsung full karena ini adalah pembelajaran pada episode 1 saya cuma akan mengajarkan bagaimana CE tidak terdeteksi oleh DELPHINE.

Tools :
*MD
*Xuetr
*Pchunter
*Cheat Engine
Bypass Delphine RO2












Bypass Delphine














ini sedikit Picture saya bypass tanpa tools di atas melainkan pure tanpa tools cuma menggunakan task manager dan CE tapi dengan metode ini masih kurang sempurna karena belum dapat scan alias scan Error:Controller:No Readable memory nah bagaimana agar kita bisa scan ?? kita gunakan Tolls dia atas yang telah kita punya. tapi sabar dulu di episode ke 2 saya akan lanjutkan tapi dengan syarat iklan di kanan dan bawah blog ini bila sudah masuk 100 dengan IP yang berbeda maka saya akan lanjutkan tutorial Bypass Delphine secara GRATIS !! jadi sampai berjumpa kembali :)

3 comments:

  1. Gan jelasin dong
    *MD
    *Xuetr
    *Pchunter
    tuh apaan, kalo bisa sediain link downloadnya juga ya :D

    ReplyDelete
  2. Gan saran ane buat pake hotkey mantep tuh gan jadi ga pake search" dari cheat engine kyk di game" lain..

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.