Saturday 14 September 2013

BOT RO2 GRATIS

BOT RO2 GRATIS - Awalnya saya bingung karena saya menjanjikan setelah 100x saya akan update tutorial dari saya tapi karena banyak yang lebih memilih untuk share BOT jadi saya putuskan untuk share BOT berikut ini ,Ini saya Share ya Bot ro2 GRATIS ane kasih.... yang tidak tau cara login nya bisa langsung INBOX saya di fanspage saya. nanti saya bantu untuk bisa login. SELAMAT MENIKMATI Gunakanlah Dengan Bijak :)


Download Here

ini update terbaru dari walker bila ingin tetap work ? cukup dengan 250RB saja saya kasih delphine crack dari saya no update delphine jadi walker aman digunakan :)

NB : UNTUK LANJUTAN TUTORIAL BYPASS MANUAL DELPHINE SETELAH 200 JADI RAJIN-RAJINLAH YA KARENA SEMUA AKAN SAYA SHARE GRATIS !!

2 comments:

  1. Ga dapet bypassnya gan mohon bantuannya

    ReplyDelete
  2. halo blog yang sangat baik sebagai panggang atau memotong bot gratis silahkan

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.